Aku Dan Teman Serius Amat Aku Dan Teman Smk Narsis-Narsis Chibi-Chibi

Kamis, 13 Juni 2013

Mampukah aku bertahan


Mampukah Aku Bertahan 


Dalam lelah jwaku
kucoba berjalan menjamah hatiku
Hati yang trus kau lukai
Engkau adlh pemilik hati ini

Andaikanq mampu aku tak ada lagi dsampingmu
Tapi apa dayaku,telah kau tanam janin dirahimku,membuatku makin tak bisa jauh darimu
Kini kau berubah
Begitu posesif,entah pa yg ad dihatimu,cemburu taukah nafsu.
Jangankan jalan brsma sekdar tanya kbr pun tak kau izinkan,jangankan mantan cowokq,shbt dekatkupun kau lempar jauh dari hidupku
Kini kau ingnkanq sepert maumu,penurut berada dbwah kakimu
Sesaat mgkn aku trima tapi slamany aku tak sggup
Kata dmi kta yg keluar dri mulutmu hanya duri untuku
Setiap kataku kau aggap angn lalu
Tak taukah engkau btp tersiksanya diriku
S ampai detik ini aku lom tau,msih sanggupkah aku berthan dalam keegoisan cintamu’
Aku tak mampu,,brpaling taupun berthan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar